Tolak Lamaran, Wanita Ini 'Dihabisi' oleh Pacarnya

Dihabisi pacar.
Tolak Lamaran - Siapa yang tidak ingin membina rumah tangga, apalagi jika seseorang sudah memasuki usia matang sekaligus mapan. Namun kadang, banyak pertimbangan yang dilakukan, yang biasanya membuat berat seseorang untuk segera menikah.

Biasanya, seseorang yang sudah memiliki pasangan ingin segera melangsungkan pernikahan. Tapi tidak sedikit lamaran yang justru ditolak oleh pasangannya. Bahkan berujung dengan kematian seseorang.

Seorang pria ini salah satunya, yang telah dicampakkan oleh pacarnya. Di mana ia ditolak saat mengajukan lamaran kepada pacarnya. Ia pun nekat menghabisi pacarnya tersebut dengan pisau di sebuah toko. Bagaimana kejadiannya?

Tragisnya, usai menghabisi nyawa pacarnya, ia menikam dirinya sendiri dalam upaya bunuh diri. Namun gagal.

Dikutip dari Daily Mail, serangkaian gambar-gambar beredar di media sosial yang menunjukkan pria tersebut menggeliat kesakitan. Dan darah terlihat di sekujur tubuhnya, sementara pembeli ada yang mencela tindakannya tersebut.

Dia kemudian memohon kepada orang-orang di sana: "Akhiri aku."

Sementara tubuh wanita berusia 23 tahun, yang ada di sampingnya terlihat berada di bawah lemari es. Saksi mata mengatakan, bahwa wanita tersebut telah ditikam sebanyak 17 kali.

Pria tersebut, telah mengikutinya ke toko di kota Ufa, yang kaya minyak, di wilayah Bashkortostan. Sebelumnya dia telah menunggunya di dekat rumahnya. Di mana wanita ini telah mencoba melarikan diri darinya, menurut tetangga.

Laporan mengatakan, bahwa orang tuanya menentang pernikahan mereka. Apalagi si pria memiliki catatan kriminal.

Seorang saksi mengatakan sebelum pria ini menghabisi nyawanya, ia mengikuti sambil berteriak: "Jika saya tidak dapat memiliki kamu, tidak ada orang lain yang akan." Kemudian ia mengambil pisau dan menikamnya beberapa kali.

Seorang pelayan di toko tersebut berkata, "Kami masih shock. Apa yang terjadi di sini adalah mimpi buruk. Mengerikan sekali. Seorang polisi mengatakan bahwa dia meninggal di tempat kejadian."

Polisi masih menyelidiki kejadian mengerikan ini. Dan mereka belum bersedia memberikan keterangan terkait insiden mengerikan tersebut.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tolak Lamaran, Wanita Ini 'Dihabisi' oleh Pacarnya"

Post a Comment