Loading...
Uang Jajan Rp330 Ribu Tidak Cukup, Wanita Cantik Dikritik Netizen

Uang Jajan Rp330 Ribu Tidak Cukup, Wanita Cantik Dikritik Netizen

Wanita berhijab sepelekan uang.
Gadis Cantik Berhijab - Setiap orang pasti pernah jajan, apapun bentuknya baik untuk barang, makanan hingga jasa. Dan tentunya untuk jajan kita membutuhkan uang yang jumlahnya variatif, tergantung digunakan untuk apa.

Biasa, jajan identik dengan anak kecil yang selalu meminta pada orangtuanya. Tapi kadang banyak anak yang mengeluh saat diberikan uang jajan oleh orangtuanya. Mereka biasanya mengeluh uang jajan yang terlalu sedikit yang diberikan orangtuanya.

Salah satunya gadis cantik yang satu ini. Di mana ia mengunggah sebuah status yang justru membuat banyak temannya mengkritik, bahkan menjadi viral. Saat uang jajan yang diberikan orangtuanya sebesar Rp330 tidak cukup.

Ia merasa, jika uang jajan sebesar Rp330 ribu tersebut tidak bisa dibelikan untuk apapun dalam sehari. Padahal banyak orang yang masih bersyukur bisa makan saja. Dan ia pun mendapatkan banyak sekali kritikan.

Status gadis cantik permasalahkan uang jajan.
Banyak yang menyayangkan jika ia merasa tidak cukup dengan uang tersebut. Padahal banyak netizen yang berkomentar di tweetnya, jika uang sebesar itu cukup untuk satu minggu. Sementara dia, sehari pun tidak cukup untuk apapun. Bahkan ia merasa tidak bisa hidup dengan uang sebesar itu.

"Ibu memberikan uang Rp330 ribu untuk jajan hari ini, bagaimana saya bisa meneruskan hidup?" begitulah tulisnya dengan emoicon sedih.

Kicauan menjengkelkan kemudian dihujani kritikan dan celaan. Namun ia juga memberikan pembelaan. Sepeti terlihat dalam screenshoot di bawah ini.

Screenshoot pembelaan.
Bukan hanya di Twitter gadis cantik asal Malaysia ini dihujani cemoohan, di Instagram pun demikian. Netizen bertubi-tubi mencaci maki dirinya hingga ia mengubah akunnya menjadi privasi.

Bagaimana menurut Anda? Pantaskah ia menyepelekan uang jajan yang cukup besar?

Foto: mynewshub.cc.

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments