Video Menyeramkan, Hantu Terekam Memasuki Ruangan Bekas Rumah Sakit

Video rekaman hantu memasuki rumah.
Hantu di Rumah - Tidak ada seorang pun yang ingin menginap di rumah sakit, dan itu bukan karena takut akan hantu. Kita justru takut terkena penyakit yang mengharuskan dirawat di rumah sakit. Tapi jika dokter menyarankan harus dirawat, ya kita harus menginap di sana.

Selain penyakit, rumah sakit juga sering dipenuhi cerita-cerita mistis. Apalagi di sana ada ruangan khusus mayat, yang membuat banyak orang sering diselimuti rasa takut saat harus berada di rumah sakit.

Apalagi jika ada ruangan yang dijadikan tempat tinggal dan itu bekas rumah sakit, mungkin akan lebih menyeramkan. Seperti yang terlihat dalam video di bawah ini, yang memperlihatkan sosok hantu melewati sebuah ruangan. Apakah Anda cukup berani untuk melihatnya?

Inilah saat yang menyeramkan, di mana 'hantu' difilmkan melewati rumah keluarga yang dulunya dulunya adalah rumah sakit.

Rekaman tersebut, yang tertangkap di kamera internal pemilik rumah, menunjukkan ruang keluarga di malam hari. Dan tiba-tiba ada sosok 'hantu' tampak melayang kemudian menghilang.

Pemilik rumah Stephen Lee, awalnya memasang kamera untuk merekam dirinya dan dua rekannya. Tapi setelah melihat serangkaian kejadian mengerikan, Stephen yakin rumahnya dihantui.

"Menjadi skeptis, saya memikirkan hal lain, tapi ruang tamu kami membubung ke taman pribadi sehingga sangat sedikit yang bisa terjadi. Menjelang rekaman anjing termuda kami - masih anak anjing pada tahap ini) - terus menatap lorong dan beberapa kali menggeram," ucap Stephen dikutip dari Daily Mail.

Stephen mengatakan bahwa beberapa barang juga dilemparkan ke lantai.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Menyeramkan, Hantu Terekam Memasuki Ruangan Bekas Rumah Sakit"

Post a Comment