Sadis, 13 Anak Dirantai di Kasur oleh Orangtuanya

 Anak dan orangtua

Orangtua dan anak harusnya memiliki hubungan yang sangat dekat di antara mereka. Tetapi berbeda dengan orangtua yang satu ini, di mana para tetangga dibuat ngeri setelah menemukan orangtua tersebut memrantai 13 anak mereka di tempat tidur.

Tidak hanya itu saja, mereka juga berada di satu ruangan yang sangat kotor. Bahkan beberapa anak ditemukan dalam keadaan kekurangan gizi dan kurus. Orangtua dari anak-anak ini ditahan oleh pihak kepolisian.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi dengan keluarga yang satu ini dan bagaimana mereka bisa ditemukan? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, salah satu gadis remaja berhasil melarikan diri. Ia kemudian memanggil polisi dan menyelamatkan saudara-saudaranya.

David Allen Turpin dan Louise Anna Turpin, ditangkap di rumah mereka di Perris, California, pada hari Minggu, 14 Januari 2018.

Anak dan orangtua kejam

Dan polisi menemukan anak mulai dari usia 2 hingga 29 tahun, terkunci dan dirantai di dalam ruangan berbau busuk.

Departemen Sheriff Riverside County mulai menyelidiki, setelah seorang gadis berusia 17 tahun berhasil membebaskan dirinya sendiri. Ia berhasil lolos dari rumah tersebut dan menghubungi polisi lewat telepon seluler yang dia curi.

Tetangga yang terkejut di Muir Woods Road mengatakan, bahwa mereka bahkan tidak tahu ada anak-anak tinggal di rumah itu. Dan mereka merasa ngeri, saat mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi di dalam rumah tersebut.

Salah seorang tetangga mengatakan, bahwa dia pernah melihat anak-anak sebelumnya. Mereka juga kerap bercanda. Namun seperti keluarga vampir di buku dan film Twilight, karena mereka 'benar-benar pucat' dan 'hanya keluar pada malam hari'.

Mereka kekurangan gizi, kotor dan kini semuanya dirawat di rumah sakit. Para korban diberi makanan dan minuman hingga perawatan selesai dan cukup sehat untuk dibebaskan dari rumah sakit.

Polisi awalnya mengira, semua korban adalah anak-anak tapi segera menemukan tujuh orang dewasa.

Mr dan Mrs Turpin ditangkap dan didakwa dengan sembilan tuduhan penyiksaan dan 10 orang yang membahayakan anak. Tak satu pun dari mereka memiliki catatan kriminal yang serius.

Pasangan tersebut ditahan di Pusat Penahanan Robert Presley di sebelah timur Los Angeles.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

0 Response to "Sadis, 13 Anak Dirantai di Kasur oleh Orangtuanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel