Bawa Hp ke Kamar Mandi, Wanita Hamil Tewas Tersengat Listrik

Bak mandi. Foto: dailymail.co.uk.
Handphone cerdas atau populer disebut Hp kini menjadi barang pokok setiap orang dewasa. Bahkan kita serasa kehilangan sesuatu yang berharga, saat lupa membawa hp. Mulai dari bangun tidur hingga kembali tidur, kita seakan-akan tidak bisa lepas dari hp.

Tapi bagi Anda yang suka membawanya ke dalam kamar mandi, maka harus waspada. Jangan sampai kejadian yang dialami wanita hamil ini menimpa Anda. Pasalnya, ia harus meregang nyawa bersama janinnya di kamar mandi.

Dikutip dari Daily Mail, seorang yang tengah wanita di Prancis meninggal dunia setelah tersetrum oleh teleponnya. Di mana saat itu ia membawanya ke dalam kamar mandi, kata pihak berwenang. Seperti apa kejadiannya?

Padahal wanita berusia 21 tahun itu, akan melahirkan dua minggu lagi. Dan ia meninggal dunia di Malam Tahun Baru di kota Saint-Martin-d'Hères dekat Grenoble, Prancis.

Suami menemukannya tenggelam dalam air dan tak sadarkan diri pada hari Minggu. Ia saat itu telah meninggalkan rumah tanpa kunci, dan saat istrinya sedang mandi.

Dan saat akan memasuki rumahnya, ia mencoba mengetuk pintu depan namun tidak ada respon dari istrinya. Sehingga ia pun mendobrak pintu, karena curiga setelah lama tidak ada jawaban dari dalam.

Saat ditemukan, ia sudah tergeletak di dalam bak mandi. Suaminya langsung menelepon panggilan darurat, namun petugas medis tidak dapat menyelamatkan wanita dan bayinya.

Pejabat telah melancarkan penyelidikan atas penyebab kematian, namun diyakini bahwa wanita tersebut tersengat listrik dari hp.

Ponsel korban ditemukan berada 'di sekitar' bak mandi, dan diyakini menyebabkan aliran listrik. Tidak jelas apa yang sebenarnya menyebabkan listrik mengalir.

Sementara sang suami harus dibawa ke rumah sakit dan dirawat, karena syok setelah menemukan istrinya meninggal dunia.

Nah, perhatian bagi Anda yang suka membawa ponsel ke kamar mandi.

Baca Juga: Pengalaman Sembuh dari Kanker
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bawa Hp ke Kamar Mandi, Wanita Hamil Tewas Tersengat Listrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel