Pertarungan Sengit Buaya dan Piton di Pinggir Danau

Buaya vs  piton.
Kita tahu jika buaya dan piton adalah binatang mematikan. Keduanya bisa membunuh mangsanya dengan mudah. Bahkan, manusia dewasa sekali pun bisa dengan mudah menjadi santapan kedua binatang ini.

Meskipun memiliki bentuk dan karakteristik berbeda, buaya dan piton jadi binatang yang paling ingin kita hindari. Tidak sedikit manusia yang telah menjadi korban kedua pemangsa ini, baik di alam liar maupun yang sudah dikandangkan.

Tapi jika kedua hewan ini bertemu dan bertarung siapa yang akan menang? Hal inilah yang ditemukan oleh para pegolf. Di mana mereka menemukan kedua hewan ini saling 'terjepit' dalam sebuah pertarungan. Lantas siapa yang keluar sebagai pemenangnya?

Dikutip dari Dailymail, seorang pegolf menangkap pemandangan langka ini pada hari Jumat, 12 Januari. Dia melihat seekor ular piton Burma dan seekor buaya saling mengunci dalam sebuah pertarungan.

Pada saat itu, Dr. Richard Nadler mengharapkan permainan golf sore yang menyenangkan bersama teman-teman. Tapi dia malah masuk ke dalam sebuah adegan yang luar biasa, seperti dari buku The Jungle Book.

Pegolf hanya melihat pertarungan buaya vs piton
Pegolf hanya melihat pertarungan buaya vs piton.
Pada lubang ke-10 di Golf Club di Fiddler's Creek di Naples, Florida, ada bahaya serius yang menyebabkan penundaan permainan golf-nya.

"Mereka kembali untuk menjelaskan kepada kami bahwa itu sebenarnya seekor buaya dan ular piton. Jadi, itulah yang semua orang memotret dan mengabadikannya," kata Nadler kepada NBC 2.

Kedua binatang itu hanya terdiam. Tidak ada yang bergerak. Kepala ular piton ada di mulut buaya, dan buaya itu hanya diam di sana dengan matanya terbuka lebar tak bergerak sembari dililit.

Dia kemudian memasang foto itu ke Facebook, yang sejak itu telah menjadi virus.

"Tidak ada intervensi yang kamu lakukan, dan keesokan paginya mereka semua lenyap. Dan anggapannya adalah buaya yang memenangkan pertarungan itu," kata Nadler.

Foto: dailymail.co.uk
Loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pertarungan Sengit Buaya dan Piton di Pinggir Danau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel