Gadis Minta Driver Taksi Online Rekam Aksi Bunuh Dirinya di Live Facebook

Aksi bunuh diri yang dilakukan orang-orang saat ini kian mengkhawatirkan. Masalah sepele pun bisa jadi pikiran dan membuat seseorang stres, dan berakhir dengan aksi bunuh diri untuk menyelesaikannya.

Terutama anak muda, yang memiliki masalah dengan pasangannya. Mereka seolah-olah ingin mengakhiri penderitaannya dengan cara bunuh diri. Bahkan mereka melakukannya tidak diam-diam, tetapi kini banyak dilakukan dengan menyiarkannya di media sosial.
wanita bunuh diri di live facebook
Aksi bunuh diri di live faceook.
Facebook salah satunya, yang menjadi salah satu media sosial yang digemari untuk menayangkan aksi bunuh diri. Dan parahnya, wanita pun kadang melakukan hal tersebut yang dilihat oleh banyak orang secara langsung.

Aksi terbaru dilakukan oleh seorang gadis bernama Nitaya dari Thailand. Ia nekat terjun dari Jambatan Rama 8 di Bangkok. Dan aksinya tersebut ia lakukan setelah meminta bantuan seorang driver taksi online.

Kejadian yang diperkirakan berlangsung jam 2 pagi ini, disesalkan banyak pihak. Dikutip dari portal Nextshark, gadis itu telah meminta seorang driver taksi online merekam aksinya. Di mana sebelumnya ia meminta untuk pergi ke jambatan tersebut.

Dan setelah membayar sang driver taksi sebesar 500 baht (Rp.200 ribu), ia pun menyuruhnya merekam aksinya lewat Facebook Live.

Gadis 18 tahun dalam keadaan mabuk dan sambil menyanyi itu, langsung naik dan melompat dari jembatan. Sang driver tidak menyangka jika ia nekat melakukannya, dan langsung menutup siaran langsung tersebut, lalu menghubungi polisi.

Tubuhnya kini masih dalam pencarian polisi setempat, yang menyayangkan akan kejadian ini.


Loading...

0 Response to "Gadis Minta Driver Taksi Online Rekam Aksi Bunuh Dirinya di Live Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel