Geger Istri Pergoki Suami Asyik Bersama Wanita Lain di Mal

Perselingkuhan yang dilakukan oleh suami maupun istri kini banyak kita temui di berbagai penjuru dunia. Mereka seolah-olah dibutakan oleh kelebihan orang lain dibandingkan dengan pasangannya.

Bahkan tidak sedikit mereka yang dipergoki sedang asyik berduaan di dalam kamar hotel oleh pasangannya. Apapun alasannya, tentunya perselingkuhan bisa meruntuhkan rumah tangga yang sedang dibina.

Dan tidak sedikit mereka yang berselingkuh membuat kehebohan bukan hanya di dunia nyata, tetapi di dunia maya juga. Salah satunya kejadian terbaru ini, di mana seorang istri pergoki suami mereka sedang asyik bersama wanita lain di mal.

Mirisnya, sang istri saat itu sedang membawa anaknya.

Dikutip dari mynewshub.cc, kisah pahit ini dialami oleh wanita bernama Nurul Anieza Norzaman. Kejadian yang berlangsung pada hari Minggu, 21 Januari sempat direkam oleh orang-orang yang ada di sekitarnya.

Mereka menonton kejadian ini, usai sang istri pergoki suaminya sedang aasyik jalan bersama wanita lain yang umurnya diperkirakan sekitar 20 tahunan.


istri pergoki suami selingkuh
Istri pergoki suami selingkuh.
Kejadian yang berlangsung di Dataran Pahlawan Melaka, Malaysia ini, kemudian menjadi viral di media sosial.

Dengan emosi Anieza berteriak sambil menggendong anaknya. Ia berkata: "Kau mau marahi aku di depan dia? Kau lebih memilih dia daripada aku," teriak Anieza dalam video tersebut.

"Beraninya kau berselingkuh saat istri mencari rejeki. Dan kau memberinya makan," tambahnya.

Banyak netizen yang menertawakan suaminya. Apalagi ia tidak memiliki pekerjaan, dan mengandalkan uang dari istri yang bekerja. Salah satunya menulisan: "Kamu suruh istrimu bekerja, dan kamu duduk di rumah sewa. Mobil cicilan 9 tahun. Dan kamu masih ingin bermain curang."

Video tersebut pun sudah dibagikan lebih dari 26 ribu kali di Facebook.


Loading...

0 Response to "Geger Istri Pergoki Suami Asyik Bersama Wanita Lain di Mal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel