Mengerikan, Video Ikan Goreng Garing 'Hidup' Kembali

ikan goreng garing
Gambar ikan goreng garing.
Ikan goreng mungkin menjadi salah satu menu kita setiap harinya. Apapun jenis ikannya, masakan dari ikan memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Apalagi ikan kaya akan asam omega-3 yang baik bagi otak.

Tetapi apa jadinya jika ikan yang telah kitagoreng garing hidup kembali? Tentunya itu bukanlah pemandangan yang menyenangkan. Terutama jika Anda menunggu hidangan tersebut saat perut sudah dalam keadaan lapar.

Sebuah rekaman yang mengerikan beredar, di mana menunjukkan ikan goreng terlihat hidup kembali. Padahal ikan goreng garing yang disajikan di atas nampan ini siap untuk disantap. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Ikan goreng tersebut terlihat menggoyang-goyangkan tubuhnya, saat ketiga ikan goreng lainnya diletakkan di sebelahnya. Akibatnya, tubuh ikan goreng tersebut robek, dan dagingnya yang dimasak bisa terlihat.

Dikutip dari Daily Mail, video tersebut diambil di Hengyang, Provinsi Hunan di Cina selatan. Pengguna Weibo, telah mengeposkannya sejak akhir Desember tahun lalu.

Seorang wanita bisa terdengar menjerit,, saat ikan goreng itu mulai menggeliat menjadi dua bagian. Dia berteriak: "Oh tidak, tidak, tidak! Ini retak!"

Pengguna web berkomentar bahwa sajian itu 'terlalu kejam', karena menggoreng ikan saat masih hidup.

Pengguna Weibo 'hadisi_4568' bertanya: "Apa mereka tidak menganggapnya mengerikan? Kenapa mereka tidak bisa membunuh ikan dulu sebelum menggorengnya?"

Orang lain menyarankan, agar ikan tersebut agar digoreng lebih lama, karena sel saraf bereaksi terhadap rangsangan. "Beri waktu lima menit lagi, ikannya dimasak," kata akun bernama liliga.

Berikut rekaman ikan gireng garing menggeliat di nampan.

Loading...

0 Response to "Mengerikan, Video Ikan Goreng Garing 'Hidup' Kembali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel