Pria Ini Tangkap King Kobra yang Ukurannya Menakutkan

King kobra terbesar
King kobra terbesar.
Mendengar nama king kobra pasti kita terbayang dengan ular besar dan mematikan. Ya, memang ular yang satu ini memiliki reputasi yang mengerikan. Mereka biasa memangsa ular lainnya, bahkan yang sama-sama memiliki racun.


King kobra bisa kebal dengan racun ular lain. Dan hewan melata ini bisa mmebunuh mangsanya dengan cukup mudah. Tidak sembarangan orang bisa 'menjinakkan' king kobra. Butuh pengalaman yang sudah matang saat berhadapan dengan mereka.

Tapi tahukah Anda seberapa besar king kobra bisa tumbuh? Mungkin ukuran king kobra yang satu ini bisa mengejutkan Anda. Bahkan untuk menangkap dengan tangan kosong tidak mudah. Tapi pria yang satu ini, berhasil melakukannya.

Seekor kobra king besar tertangkap di semak-semak di sepanjang jalan, yang ada di depan kantor cabang Thenmala-Shendurney, Kulathupuzha, India.
King kobra terbesar berhasil ditangkap

Ular besar ini berhasil ditangkap setelah ditemukan di pohon, dekat semak-semak selama beberapa hari. Ular ini ditakutkan menimbulkan ancaman bagi orang-orang yang melewat tempat tersebut.

Namun beruntung, seseorang menghubungi penangkap ular terkenal d India, Vava Suresh. Dan dengan tangan kosong, Vava berhasil menangkapnya, bahkan memegangnya layaknya hewan peliharaan.

Ular berjenis kelamin betina ini, memiliki panjang lebih dari lima meter, dan ia diperkirakan berusia sekitar 11 tahun.

Vava Suresh mengatakan, bahwa ini adalah yang ke 123 kali ia menangkap kobra raja selama hidupnya.

Foto: english.mathrubhumi.com
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Tangkap King Kobra yang Ukurannya Menakutkan"

Post a Comment