Loading...
Merayakan Ulang Tahun di Tebing, Pria Ini Terjatuh dan Tewas

Merayakan Ulang Tahun di Tebing, Pria Ini Terjatuh dan Tewas

Merayakan ulang tahun bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya adalah mentraktir teman dan saudara. Biasanya kita juga akan diberikan kejutan oleh orang-orang yang kita cintai, atau bahkan keluarga.

Tetapi ada beberapa orang yang merayakan ulang tahun dengan cara ekstrem, seperti melakukan tantangan ekstrem. Salah satunya pria ini, yang juga menaiki dan berdiri di sebuah tebing yang sangat curam.

Dan siapa duga, jika ulang tahunnya tersebut justru membuatnya harus kehilangan nyawa. Dan kejadian mengerikan ini berhasil direkam oleh kamera teman-temannya. Seperti apa detik-detik pria ini jatuh dari tebing?

tewas saat merayakan ulang tahun

Sebuah rekaman menunjukkan, Halil Dag saat itu hendak melompat turun dari sebuah batu di Kastil Urfa, Turki. Di mana tebing ini memiliki sejarah cukup penting. Namun ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari tebing.

Meskipun ia terlihat untuk meraih sesuatu untuk menghentikan jatuhnya, pria ini mendarat di dekat sebuah restoran Kurdi di bagian bawah tebing.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, dalam kondisi kritis namun kemudian dinyatakan meninggal.

Dalam video menunjukkan, Halil melompati pagar kawat berduri, untuk berpose di sebuah situs bersejarah di sana. Ia terlihat putus asa saat berusaha tetap berdiri dan tersandung ke samping.

Dengan perasaan ngeri, teman-temannya bergegas untuk membantu Halil tapi sudah terlambat. Keluarganya kemudian berduka, dan mengubur jenazahnya di Pemakaman Abdurrahman Dede.

Berikut videonya:

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments