Meresahkan, Monyet Suka Mencuri Celana Dalam Wanita Berkeliaran

Celana dalam wanita. Foto: mynewshub.cc
Monyet termasuk hewan yang cukup cerdas. Mereka bisa belajar dengan cepat dari lingkungan sekitarnya. Namun saat ini tempat tinggal monyet di hutan saat ini kian berkurang, akibat perubahan lahan menjadi pertanian.

Maka tidak heran, jika akan selalu ada konfrontasi antara manusia dan hewan liar di dekat habitat mereka tinggal. Dan saat monyet-monyet mendekati pemukiman, mereka bisa saja mencuri baik makanan atau barang-barang lainnya.

Inilah yang dilakukan oleh sekumpulan monyet di sebuah pemukiman. Di mana mereka tidak hanya mencuri makanan warga setempat, bahkan celana dalam wanita. Dan mereka pun membuat resah penduduk. Lantas dari mana monyet-monyet ini berasal?

Kejadian aneh ini dilaporkan berlangsung di Kampung Titi Gantong, Bota Kiri, Bota, Malaysia.

Salah seorang penduduk bernama Nur Safiqah Mohd Azahar mengatakan, jika kejadian ini sudah berlangsung selama dua tahun lamanya. Sehingga penduduk setempat mulai akut akibat tindakan hewan liar ini.

Mereka juga kerap merusak tanaman warga, selain mencuri makanan dan celana dalam.

"Sebelumnya kami kira ada orang yang suka mencuri pakaian dalam wanita. Ternyata itu adalah ulah monyet, yang saya saksikan sendiri. Mereka lebih menyukai pakaian dalam wanita dibandingkan pria," ucap Nur dikutip dari My News Hub.

Nur Safiqah juga menjelaskan, jika hewan-hewan tersebut datang secara berkelompok. Sehingga berani melakukan apapun juga. Dan yang dirugikan cukup banyak adalah petani, di mana tanaman pisang, ubi, dan lainnya kerap diambil para monyet.

Pihak berwenang di Malaysia pun kini memasang perangkap, untuk menangkap monyet. Sehingga mereka bisa dipindahkan ke lokasi yang jauh dari manusia.

Berita seru lainnya...
Loading...

0 Response to "Meresahkan, Monyet Suka Mencuri Celana Dalam Wanita Berkeliaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel