Pamer Hamil 6 Bulan, Tapi Perut Wanita Ini Nyaris Rata

Pamer hamil 6 bulan.
Wanita mana yang tidak senang saat tahu dirinya sedang hamil. Apalagi jika kehamilannya adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Tapi akan banyak perubahan dalam diri wanita yang sedang hamil, terutama perubahan di perut.

Perut saat sedang hamil sedikit demi sedikit akan membesar, dan berat badan akan bertambah. Hingga sampai pada saat kelahiran sang janin di usia 9 bulan dalam kandungan. Tetapi jika Anda melihat wanita ini, maka akan banyak yang tidak menduga sedang hamil.

Seorang calon ibu yang memamerkan perutnya sedang hamil, membuat banyak netizen heran. Bagaimana tidak, di usia kehamilannya menjelang 6 bulan, perutnya nyaris rata. Bahkan tidak ada yang menduga dia sedang hamil.

Dikutip dari DailyMail, Reanna Stephens, 18 tahun, mengharapkan anaknya lahir pada bulan April mendatang. Tapi sangat kurus, sehingga orang-orang menuduhnya jika ia berpura-pura hamil.

Wanita dari South Carolina, membalas kritiknya dan mengungkapkan bahwa pola makan vegan dan rutinitas olah raga yang sehat, telah membantu mempertahankan bentuk tubuhnya.

Dia sekarang berbagi ceritanya, untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa ibu hamil dapat memiliki kehamilan kecil secara alami dan tetap sehat.
Hasil USG Reanna.
"Bayi saya tumbuh sempurna setiap bulan karena diukur. Sama seperti milik orang lain. Jadi sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesehatan saya atau bayi," ungkap Reanna.

Reanna menjelaskan, bahwa dia dipaksa untuk berbicara setelah orang-orang memberikan komentar kejam tentang dirinya. 

"Orang-orang benar memengaruhi saya dengan komentar mereka. Saya mencoba untuk tetap tenang seperti yang saya tahu. Saya maupun bayi saya sehat," katanya.

Di samping mempraktikkan pola makan vegan yang sehat, Reanna selalu memiliki gaya hidup aktif. Yang merupakan sesuatu yang selalu dilakukannya, sehingga perut hamilnya tetap kecil.

"Saya melakukan seni bela diri campuran selama enam tahun, termasuk tinju, kickboxing, jujitsu, latihan sirkuit dan latihan beban bersama dengan yoga dan kardio. Sekarang saya hanya melakukan yoga dan kardio, tapi ini adalah alasan mengapa tubuh saya langsing," tukasnya..

Ia merasa beruntung, keluarganya selalu memberikan dukungan. Karena ibunya tahu jika ia berada dalam situasi sulit saan menjalani kehamilan.
Loading...

0 Response to "Pamer Hamil 6 Bulan, Tapi Perut Wanita Ini Nyaris Rata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel