Pria 35 Tahun Tewas Dililit Ular Piton

Tewas dililit ular piton.
Tidak bisa dipungkiri jika ular piton adalah hewan yang sangat mematikan, bahkan untuk manusia sekalipun. Mereka bisa membunuh mangsanya dengan mudah, dengan melilit bagian leher atau tubuhnya korbannya hingga kehabisan napas.

Setelah mangsanya mati, maka ular piton akan dengan mudah menelannya. Maka tidak heran jika melihat ular yang satu ini lebih baik menghindar, karena jika tidak memiliki pengalaman bisa menjadi korban.

Kabar terbaru dari ular piton ini adalah tewasnya seorang pria berusia 35 tahun. Ia menjadi korban ular piton dengan panjang lebih dari 2,4 meter. Seperti apa kejadiannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Dikutip dari Mynewshub.cc, kejadian ini berlangsung di Jenjarom, Kuala Langat, Selangor, Senin 28 Januari.

Kejadian mengenaskan tersebut diduga berlangsung sekitar pukul 3.30 dini hari. Pria nahas tersebut meninggal usai dililit oleh ular dengan berat sekitar 80 kilogram.

Saat diketahui orang-orang, mereka langsung membunuh ular piton yang melilitnya. Menurut pihak berwenang setempat, pria malang ini tewas di tempat kejadian.

"Pihak pemadam kebakaran menerima panggilan mengenai kejadian ini pada jam 4.08 pagi. Dan tiba di lokasi kejadian lima menit kemudian. Korban telah meninggal dunia," kata petugas setempat.

Mayat korban kemudian dibawa ke rumah sakit Banting untuk diautopsi. Sementara identitas pria ini belum diketahui, demikian juga dengan kerabat keluarganya.

Foto: mynewshub.cc
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria 35 Tahun Tewas Dililit Ular Piton"

Post a Comment