Wanita Melompat Keluar dari Mobil Saat Kecepatan Tinggi

Keluar dari mobil saat melaju kencang
Keluar dari mobil saat melaju kencang.
Sebuah video berbedar di media sosial, yang memperlihatkan seorang wanita keluar dari mobil yang melaju kencang. Diperkirakan, mobil tersebut sedang melaju dengan kecepatan 96 kilometer per jam.

Cukup riskan bahkan bisa menyebabkan kematian, jika wanita tersebut keluar begitu saja dari mobil. Ia bisa terbentur benda keras di kepalanya. Kejadian tragis tersebut terjadi usai wanita itu bertengkar dengan pacarnya.

Kejadian ini berlangsun di jalan raya di Taiwan, di mana wanita tersebut sudah membujuk pacarnya untuk berhenti. Namun setelah perdebatan sengit, wanita tersebut nekat membuka pintu dan keluar saat mobil melaju.

Menurut laporan media lokal, dikutip dari Daily Mail, insiden tersebut terjadi saat pasangan berusia dua puluhan itu mengemudi di sepanjang Jalan Raya dekat kota Tainan, di barat daya Taiwan.

Video tersebut menunjukkan, pintu penumpang tiba-tiba terbuka saat mobil melaju kencang di sepanjang jalan tol.

Dia terjatuh beberapa kali di sepanjang bahu jalan yang keras, saat klip itu berakhir, dan saksi kemudian memanggil polisi.

Pihak berwenang setempat mengatakan, bahwa wanita tersebut hanya menderita beberapa goresan kecil di kakinya dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Skill Memotong Tingkat Dewa

Insiden tersebut telah dianggap sebagai kecelakaan. Namun polisi memberikan peringatan keras kepada pasangan itu, kemudian membebaskannya dari tuntutan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Melompat Keluar dari Mobil Saat Kecepatan Tinggi"

Post a Comment