Umbi Enak Ini Jadi Resep Cara Membakar Lemak Perut dengan Cepat

Nah informasi yang satu ini sangat penting, bagi Anda yang mencari cara membakar lemak perut dengan cepat. Lemak perut adalah lemak visceral, yang dianggap berbahaya bagi kesehatan seseorang karena disimpan di dalam tubuh.

Lemak ini ditemukan di rongga perut di sebelah banyak organ vital, seperti hati, lambung dan usus. Dan menimbulkan risiko kesehatan yang sangat besar. Memiliki terlalu banyak lemak visceral, dapat meningkatkan kemungkinan mengembangkan penyakit kardiovaskular.

Penyebabnya adalah makanan tinggi lemak dan gula, sehingga terjadi penumpukan lemak visceral. Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkannya? Nah, hanya dengan mengonsumsi umbi yang satu ini, lemak perut bisa terbakar dengan cepat.

Cara membakar lemak perut dengan cepat.
Dan perubahan pada apa yang Anda makan, adalah salah satu cara paling efektif untuk mengurangi lemak perut. Salah satu dari perubahan ini adalah dengan makan lebih banyak ubi jalar.

Alasannya adalah, ubi jalar merupakan sumber serat larut yang bagus. Yang dapat membantu mengurangi lemak visceral, dengan menekan nafsu makan.

Cara Membakar Lemak Perut dengan Cepat dengan Ubi Jalar dan Prosesnya


Serat larut membantu memperlambat pengiriman makanan yang dicerna, dari perut ke usus. Ketika serat larut mencapai usus besar, itu difermentasi oleh bakteri usus dan berubah menjadi asam lemak rantai pendek.

Penelitian (seperti 'Asam lemak rantai pendek merangsang sekresi peptida-1 seperti glukagon melalui reseptor G-protein-coupled FFAR2') telah menunjukkan, asam lemak rantai pendek membantu meningkatkan kadar hormon kenyang, seperti cholecystokinin, GLP-1 dan PYY.

Studi lain, yang mengamati 1.114 orang, menemukan peningkatan asupan serat larut 10g sehari mengurangi risiko kenaikan lemak visceral hingga 3,7 persen.

Ubi jalar rata-rata mengandung sekitar empat gram serat, yang hampir setengah larut, menurut Data Gizi SELF.

Cara Lain Membakar Lemak Perut dengan Protein


Selain makan lebih banyak serat larut, para ahli merekomendasikan satu set dengan banyak protein.

Penelitian telah menunjukkan bagaimana makan protein dapat mengurangi keinginan mengunyah hingga 60 persen. Meningkatkan metabolisme hingga 80 - 100 kalori per hari. Dan membantu Anda makan hingga 441 kalori lebih sedikit per hari.

Beberapa bukti juga menunjukkan bagaimana protein efektif bekerja melawan lemak perut.

Satu penelitian, berjudul 'Asupan protein berkualitas berbanding terbalik dengan lemak perut', yang diterbitkan dalam BMC Medicine, menunjukkan jumlah dan kualitas protein yang dikonsumsi berbanding terbalik dengan lemak di perut.

Ini berarti orang yang makan lebih banyak dan protein yang lebih baik, ditemukan memiliki lebih sedikit lemak perut.

Salah satu makanan yang dikenal sebagai sumber protein yang baik, yang dapat dinikmati saat sarapan, makan siang atau makan malam, adalah kacang panggang.

Menurut British Nutrition Foundation, kacang panggang mengandung 5,2 gram protein per 100 gram.

Mereka adalah sumber protein nabati yang baik, terutama untuk vegetarian dan vegan.

Semoga artikel Cara Membakar Lemak Perut dengan Cepat ini membantu Anda mengurangi atau membakar lemak perut yang berbahaya.
Loading...

0 Response to "Umbi Enak Ini Jadi Resep Cara Membakar Lemak Perut dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel