Buah Ini Jadi Obat Kolesterol Alami yang Paling Ampuh

Anda mungkin sedang mencari obat kolesterol alami yang paling ampuh saat ini. Tapi meskipun sudah menggunakan obat-obatan yang dibeli di apotik dan toko obat, kolesterol kerap naik kembali dan membuat kita frustasi.

Ya, mengobati kolesterol harus diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan seimbang. Termasuk setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari. Sehingga dapat menurunkan risiko kematian dini, akibat kolesterol tinggi.

Ilustrasi tes kolesterol

Anda juga bisa meningkatkan umur dengan melakukan olahraga teratur. Itu adalah "obat ajaib" yang telah kita tunggu-tunggu. Tapi tahukah Anda, jika dengan mengonsumsi buah yang satu ini, kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap normal?

Obat Kolesterol Alami yang Paling Ampuh


Dikutip dari express.co.uk, melakukan sedikit perubahan pola makan atau gaya hidup, dapat membantu meningkatkan harapan hidup Anda. Anda bisa menurunkan kolesterol hanya dengan secara teratur mengonsumsi jeruk bali. Dan itu sudah terbukti secara penelitian.

Baca Juga: Obat Kolesterol Ampuh dan Bekerja Cepat, Lemon dan Peterseli

Jeruk bali adalah buah jeruk yang kaya akan antioksidan likopen , ungkap ahli diet Juliette Kellow dan ahli gizi Dr. Sarah Brewer.

Secara teratur mengonsumsi jeruk bali merah, khususnya, dapat mengurangi jumlah kolesterol 'jahat' dalam tubuh.

Setidaknya, makan satu porsi buah jeruk setiap hari bisa membuat kolesterol tetap normal. Dan satu porsi setara dengan kepalan tangan Anda.

"Terkenal karena mengandung vitamin C, yang mendukung sistem kekebalan tubuh, buah jeruk melakukan lebih dari sekadar melawan infeksi," kata mereka dalam buku.

Baca Juga: Minum Susu Ini untuk Menurunkan Kolesterol dan Mencegah Penyakit Jantung

"Mereka terkait erat mulai dari perlindungan terhadap penyakit jantung dan kanker, hingga memperlambat perkembangan katarak. Mengkonsumsi jus jeruk secara teratur, juga dikaitkan dengan menurunkan kadar kolesterol," tambahnya.

Dalam sebuah penelitian, jeruk bali mengurangi kolesterol total dan LDL [atau buruk] dua kali lipat dari varietas kuning. Buah ini kaya vitamin C, sehingga bisa menurunkan risiko penyakit jantung.

Orang-orang yang makan buah jeruk dalam makanan harian, memiliki risiko 28 persen lebih rendah terkena stroke.

Untuk manfaat terbesar, yang terbaik adalah memakan buah jeruk langsung. Pastikan untuk memakan seluruh buah, kecuali kulit, sehingga semua serat masuk ke dalam pencernaan.

Makan lima porsi buah dan sayuran setiap minggu adalah salah satu cara terbaik, untuk memastikan Anda menjalani hidup yang panjang dan sehat.

Baca Juga: Resep Kuno Asal Jerman Ampuh Kurangi Kolesterol Tinggi

Nah, sekarang Anda tahu betapa besar manfaat dari jeruk bali ya...
Loading...

0 Response to "Buah Ini Jadi Obat Kolesterol Alami yang Paling Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel