Pertempuran Hagrid dengan Nyeri Sendi Selama Bertahun-tahun

Siapa yang tidak tahu dengan sosok Rubeus Hagrid di film Harry Potter? Sosok manusia besar itu tampak dengan janggut lebat, awalnya memang menakutkan. Apalagi ia tinggal di pinggir hutan yang misterius.

Meskipun film Harry Potter kini sudah selesai, aktor bernama Robbie Coltrane masih membintangi beberapa film. Tapi kini, ia terlihat di kursi roda. Setelah merasakan 'kesakitan terus-menerus' selama bertahun-tahun.

Sosok Hagrid dalam film Harry Potter
Sosok Hagrid dalam film Harry Potter.
Ia tengah melakukan pertempuran dengan penyakit osteoartritis atau nyeri sendi. Penyakit ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit, kaku dan juga bengkak seperti asam urat. Apa penyebab ia merasakan penyakit yang satu ini?

Robbie Coltrane terlihat pertama kali di kursi roda, ketika dia menunggu operasi lutut. Di tengah pertempurannya yang berkelanjutan dengan osteoarthritis.

Aktor berusia 68 tahun itu tidak dapat berjalan, saat terlihat di St Pancras Renaissance Hotel, London pada hari Senin, 11 Maret.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Robbie telah merasakan sakit terus-menerus selama bertahun-tahun, dan kondisi lututnya terus memburuk."

"Itu membuatnya tidak bisa berjalan tanpa bantuan apa pun dan dia diberikan kursi roda. Sementara dia menunggu untuk prosedur bedah khusus di Amerika, untuk memperbaiki persendiannya," tambahnya.

Robbie Coltrane

Dikutip dari MailOnline, mereka menghubungi perwakilan Robbie Coltrane untuk komentar lebih lanjut.

Robbie merasakan kesakitan setiap hari dengan osteoartritis, suatu kondisi yang membuat persendian menjadi sakit dan kaku.

Tiga tahun lalu, aktor itu mengungkapkan jika dokter mengatakan kepadanya untuk menurunkan berat badan sebanyak 35 kilogram. Atau jika tidak, ia akan menghadapi risiko hidup sebagai 'orang cacat'.

Pada tahun 2016, pria asli Skotlandia itu mengatakan tentang kesehatannya: "Saya selalu kesakitan sepanjang hari. Saya menjalani operasi eksplorasi dan mereka menemukan saya tidak memiliki tulang rawan di salah satu lutut saya."

Dalam serial televisi Channel 4, Robbie terlihat menggunakan tongkat saat dia berperan sebagai Paul Finchley.
Loading...

0 Response to "Pertempuran Hagrid dengan Nyeri Sendi Selama Bertahun-tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel