Loading...

Dokter Ini Ungkap Kunci Menghilangkan Lemak Perut yang Berbahaya

Lemak visceral adalah lemak tubuh yang ditemukan di rongga perut, dan disimpan di sebelah beberapa organ vital. Hati, pankreas, dan usus adalah sebagian organ yang berdekatan dengan lemak perut yang berbahaya.

Inilah sebabnya mengapa memiliki banyak lemak visceral, dapat meningkatkan kemungkinan masalah kesehatan yang serius. Di antaranya adalah penyakit jantung dan diabetes tipe 2, yang mematikan.

Menghilangkan lemak perut

Pola makan yang buruk dan kurang olahraga, seringkali dikaitkan dengan tingginya lemak visceral. Tapi apa cara terbaik untuk menghilangkan lemak di perut yang berbahaya ini? Ada, dan dokter ini mengungkapkannya.

Pembawa acara yang juga seorang dokter, Dr Ranj, berbicara dengan Express.co.uk untuk mengungkapkan kunci menghilangkan lemak visceral adalah olahraga.

Berapa banyak latihan yang harus Anda lakukan? Orang dewasa berusia 19 hingga 64 tahun harus melakukan 150 menit aktivitas fisik setiap minggu.

Jika dipecah, setara dengan 30 menit, dalam lima hari setiap minggunya.

Jika Anda ingin menghilangkan lemak visceral, Dr Ranj memiliki tiga tips, di antaranya:

1. Temukan rencana diet yang tepat 


Dr Ranj berkata: "Temukan rencana yang cocok untuk Anda, yang sesuai dengan gaya hidup dan anggaran Anda."

2. Lakukan sesuatu yang dapat Anda pertahankan 


Dia berkata: "Dengan rencana yang menawarkan hasil penurunan berat badan yang cepat, tidak mungkin Anda akan mempertahankan itu dan Anda akan menemukan diri Anda mulai dari awal."

3. Yang terpenting ...


Itu harus sehat untuk Anda. Dia berkata: “Beberapa diet ketat dapat membuat Anda kekurangan vitamin dan mineral tertentu.

Dr Ranj bergabung dengan presenter Sian Williams pada Save Money: Lose Weight, di mana misi mereka adalah mengungkap trik-trik menghemat uang yang vital. Juga menyanggah mitos-mitos penurunan berat badan, dan melihat berapa banyak uang yang dihabiskan dengan baik.

Sebagai bagian dari program, Dr Ranj akan menyelidiki berbagai produk, perawatan, dan gadget penurun berat badan, termasuk alat pengukur lemak tubuh, krim pelangsing, penekan nafsu makan, penambah metabolisme, dan tes DNA.

Baca Juga:

Umbi Enak Ini Jadi Resep Cara Membakar Lemak Perut dengan Cepat

Ini Fungsi Utama Lemak di Tubuh

Dia juga akan menguji peralatan penurunan berat badan yang Anda gunakan, dari mulai kenyamanan sofa Anda, aplikasi penghitungan kalori dan timbangan berat badan, serta peralatan olahraga pembakaran kalori.
Loading...

0 Response to "Dokter Ini Ungkap Kunci Menghilangkan Lemak Perut yang Berbahaya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel