Loading...

Menurunkan Berat Badan Cepat dalam 28 Hari dengan Diet Keto

Banyak cara menurunkan berat badan cepat dengan cara alami, salah satunya dengan diet keto. Diet keto atau ketogenik, adalah rencana mengirim tubuh ke ketosis. Dan diet ini cukup mendapatkan perhatian banyak orang.

Diet keto juga banyak dipakai oleh penderita diabetes. Dalam diet keto, kita harus mengonsumsi makanan yang relatif rendah karbohidrat bahkan ada yang dihilangkan sama sekali.

daging ikan untuk diet keto

Bahkan Anda bisa menurunkan berat badan cepat dalam 28 hari saja. Dalam buku The Keto Cure, yang ditulis oleh Profesor J├╝rgen Vormann dengan Nico Stanitzok, ini yang harus Anda lakukan.

Menurunkan Berat Badan Cepat


Dr Vormann telah memperingatkan, saat kita mengganti sebagian besar karbohidrat dengan protein. Di antaranya dengan daging, ikan, keju dan lain sebagainya.

"Sangat menggoda untuk menebus kalori yang disimpan pada karbohidrat dalam bentuk daging, ikan, atau keju dalam jumlah besar. Tetapi, ini menghasilkan konsumsi protein yang jauh lebih tinggi dari berat badan yang dibutuhkan setiap hari," ungkap dr Vormann dikutip dari express.co.uk.

Jumlah Protein yang Harus Dikonsumsi


Profesor itu menjelaskan, berapa banyak protein yang harus dikonsumsi saat seseorang melakukan diet keto.

Dia mengatakan bahwa, batas atas sekitar dua gram protein per kilogram berat badan.

Cara menghitung angka ini adalah, jika Anda memiliki berat 75 kilogram, maka harus mengonsumsi 150 gram protein per hari. Dan, dalam hal kalori, ini setara dengan sekitar 600 kalori setiap hari.

Ya, jumlah konsumsi ini ampuh untuk menurunkan berat badan cepat dalam 28 hari. Dan Anda harus patuhi jika memang ingin menurunkan berat badan cepat.

Dr Vormann juga menunjukkan, jika di bumbu dapur kita juga berisi "karbohidrat tersembunyi" . Di antaranya bawang putih dan bawang bombay, yang memiliki jumlah karbohidrat yang relatif tinggi.

Penulis buku Diet Ketogenik, Martha Taylor memiliki pandangan berbeda tentang ini. Menurutnya, bawang secara alami rendah karbohidrat, tetapi disarankan untuk tidak dimakan dalam jumlah besar. Hal ini karena kandungan gulanya, yang lebih tinggi dari sayuran lainnya.

Baca Juga:
8 Buah yang Bisa Dimakan Saat Menjalani Diet Keto
Diet Mediternia Ampuh Bantu Ringankan Depresi


Dr Vormann telah menyarankan, untuk memilih protein yang dimakan saat Anda melakukan diet Keto. Beberapa  penelitian telah menunjukkan, protein berkualitas tinggi dapat menurunkan lemak perut.

Loading...

0 Response to "Menurunkan Berat Badan Cepat dalam 28 Hari dengan Diet Keto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel