Suplemen Sehari-hari yang Terbukti Menurunkan Gula Darah Tinggi

Diabetes kini menjadi sebuah kondisi umum, yang bisa menyerang siapa saja. Bukan hanya orang-orang tua saja, anak muda pun kini banyak yang sudah merasakan penyakit diabetes. Penyebabnya adalah gula darah yang tinggi terus menerus.

cek gula darah tinggi

Ditambah tubuh tidak memproduksi cukup hormon insulin, atau tubuh tidak bereaksi terhadap insulin. Tanpa cukup hormon, tubuh berjuang untuk mengubah gula dalam darah menjadi energi yang bisa digunakan.

Anda bisa menurunkan risiko gejala gula darah tinggi dengan mengonsumsi makanan sehat dan seimbang. Atau jika itu terlalu sulit dilakukan, ada suplemen yang diklaim bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat. Apa itu?

Dikutip dari express.co.uk, risiko diabetes tipe 2 dapat diturunkan dengan melakukan beberapa perubahan pola makan atau gaya hidup. Anda dapat mencegah gejala dan tanda-tanda gula darah tinggi dengan secara teratur mengonsumsi kapsul murah ini, yaitu CuraLin.

Mengonsumsi Suplemen CuraLin

Mengkonsumsi suplemen ini secara signifikan dapat menurunkan kadar gula darah, menurut pasien bernama Kevan Brightling.

Dia mulai membuat beberapa perubahan gaya hidup, setelah didiagnosis menderita diabetes. Dan suplemen tersebut membantu menurunkan kadar gula darahnya lebih cepat, ungkapnya.

"Saya berusia 67 tahun ketika saya didiagnosis menderita diabetes tipe 2. Itu benar-benar mengejutkan, saya tidak memiliki gejala, melakukan olahraga yang cukup dan makan dengan sehat - saya baru tahu dari tes darah rutin di dokter," ucap Kevan.

“Ketika saya pertama kali didiagnosis, kadar gula darah saya sekitar 8%, dan turun menjadi 6,5% hanya dengan penerapan kebiasaan sehat saya," tambahnya.

"Sejak meminum CuraLin, kualitas hidup saya meningkat secara masif - saya memeriksa kadar gula darah saya setiap hari dan ketika saya menggabungkan CuraLin dengan diet yang cukup sehat, kadar saya berkisar antara 4,5 dan 5,5%," tegasnya.

Baca Juga: Makan Buah Ini Setiap Hari Menjadi Cara Menurunkan Gula Darah

CuraLin menurutnya memiliki efek yang besar dan langsung dirasakan. Dan ia telah mengonsumsinya secara rutin, setidaknya satu tahun terakhir.

Bahan Alami dalam Suplemen Penurun Gula Darah

Suplemen ini mengandung sejumlah bahan alami, termasuk pare, fenugreek dan buah amla.

Di dalamnya juga mengandung kunyit. Senyawa aktif kunyit, curcumin, telah diklaim dapat melindungi terhadap gula darah tinggi.

Baca Juga: Minuman yang Tidak Biasa Ini Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah

Curcumin juga dapat meningkatkan toleransi insulin, yang juga berkontribusi menurunkan kadar gula darah.

Menurunkan Risiko Diabetes

Anda dapat menurunkan peluang terkena diabetes dengan makan makanan yang sehat dan seimbang.

Banyak orang mungkin sudah memiliki kondisi tanpa menyadarinya, karena gejalanya tidak selalu membuat Anda merasa tidak enak badan.

Gejala diabetes yang umum termasuk merasa sangat lelah, mengeluarkan lebih banyak urin dari biasanya, dan penglihatan kabur.

Mendiagnosis kondisi awal sangat penting, karena gula darah tinggi meningkatkan risiko beberapa komplikasi mematikan, termasuk penyakit jantung dan stroke.

Baca Juga: Diet yang Terbukti Menurunkan Gula Darah dengan Efekif

Bicaralah dengan dokter jika Anda khawatir tentang  gejala diabetes, atau jika Anda merasa berisiko.

0 Response to "Suplemen Sehari-hari yang Terbukti Menurunkan Gula Darah Tinggi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel